Tuesday, March 19, 2013

Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife



Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife adalah makanan sehat yang berasal dari kedelai.

Mengapa?

Kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi kadar kolesterol, mengurangi kadar gula, mencegah osteoporosis, mencegah kanker, mengurangi berat badan, stroke dan mengurangi gejala menopause



Soy Isoflavones Mengurangi Kolesterol

Protein dalam kacang kedelai mengandung kolesterol yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, khususnya oxidation of Low Density Lechitin (kolesterol yang sangat jahat), mencegah penggumpalan dan pertumbuhan sel yang membentuk Infraksi Myocardial, mengurangi resiko stroke dan penyakit Cardiovasculer.

Kacang Kedelai Kaya Mineral

Kacang kedelai kaya akan mineral seperti, kalsium, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, selenium dan seng. Kalsium adalah mineral yang sangat penting kaena dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, kekuatan tulang dan juga dapat mencegah osteoporosis. Ada berbagai macam makanan yang mengandung kalsium, tetapi kacang kedelai tidak hanya memberikan kalsium melainkan juga mencegah kekurangan kalsium. 

Soybeans Isoflavones Mencegah Kanker

Kacang kedelai mengandung lebih sedikit methionine dibanding dengan makanan lain, methionine adalah sejenis asam amino yang dapat menyebabkan kehilangan banyak kalsium dalam tubuh. Kacang kedelai mengandung selenium, sejenis anti oxidant yang dapat membersihkan sel tubuh kita dan juga berfungsi mencegah pembentukan tumor.

Mengurangi Gejala Menopause

Isoflavones dengan struktur kimia yang mirip dengan estrogen sangat memegang peranan penting dalam proses penyembuhan untuk mengembalikan hormon yang hilang, khususnya mengurangi gejala menopause seperti keringat pada waktu malam. Survey membuktikan 4-50 gr isoflavones yang masuk kedalam tubuh kita setiap harinya akan digunakan sebagai metode subtitusi dari Hormone Replacement Therapy (HRT), sebuah metode yang sangat terkenal digunakan oleh para wanita Amerika Serikat untuk mengatasi gejala menopause.

Mengurangi Kadar Kolesterol dan Membantu Mengurangi Berat Badan

Nutrisi yang terkandung dalam soybean dapat meningkatkan metabolisme kita. Hal itu dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh kita. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegahnya menjadi timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin di level yang seimbang, Hal ini memberi anda rasa ”kenyang” sekaligus dapat mengurangi fenomena “sugar cravings”.

Soy Lechitin membantu regulasi tubuh

Soy Lechitin tidak mengandung kolesterol. Itu akan membantu proses sirkulasi tubuh, memperkuat fungsi sel otak, mencegah penuaan dan penyakit Parkinson.

Manfaat Lain dari Kacang Kedelai

Kacang kedelai dan manfaatnya telah diteliti oleh para ahli sains, termasuk manfaatnya bagi para penderita diabetes, penurunan berat badan dan masalah hati. Kacang kedelai mengandung antioksidan dan komposisi bio-aktif yang dapat mencegah terjadinya penyakit.

Protein Kacang kedelai termasuk dalam kategori Protein Nabati. Ia mengandung 22 amino acids, kecuali Methionine dan Cystine. 8 dari 22 amino acids tersebut adalah essensy amino acids yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh manusia secara alami melalui anabolisme tubuh. Protein Digestibility Amino Acids (PDCAAS) adalah sebuah standard nilai yang digunakan untuk mengukur kualitas protein. Protein kacang kedelai meraih nilai PDCAAS tertinggi, yaitu 1,0. Ini artinya protein kacang kedelai terbukti mampu menyediakan sebuah profil protein yang komplit, yang merupakan protein nabati.

Apakah Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife bisa untuk diet?

Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai (soybean) dapat meningkatkan metabolisme kita. Hal itu dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh kita. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegahnya menjadi timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin di level yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari diet kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.

Siapa saja yang boleh mengkonsumsi Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife?

Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife sangat bagus untuk mereka yang ingin mencukupi kebutuhan nutrisi harian, mereka yang kegemukan/obesitas, ingin turun berat badan, Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife mudah sekali diserap oleh system pencernaan. Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam Nutritional Shake Mix Formula 1 Herbalife.

Wanita Hamil

Selama fase kehamilan wanita membutuhkan lebih banyak kalori untuk pembakaran yang menghasilkan energi. Mereka juga membutuhkan vitamin B dan C, Mineral dan Serat Diet Tinggi untuk mencegah gangguan pada janin. Sebenarnya mereka membutuhkan lebih dari 54 gram kalsium untuk kekuatan janin, kelenjar mammy dan plasenta, menambah sirkulasi darah dan untuk membangun serta menyimpan cairan amniotic untuk perlindungan janin. Berdasarkan Malaysia Recommended Daily Allowance (RDA), wanita hamil memerlukan 65 gram protein setiap harinya, dibanding dengan wanita lainnya.

Bayi Baru Lahir
Protein adalah materi terpetning dalam pertumbuhan sel baru. Mereka juga membutuhkan glukosa (dihasilkan dari karbohidrat) dalam diet agar system tubuh mereka baik. Kcang kedelai mengandung polyunsaturated fatty acids yang membantu pertumbuhan otak janin dan system kekebalan tubuh, membantu peredaran nutrisi dalam tubuh seperti vitamin A, D, E dan Kl.

note:
Anda ingin sehat??? Klik di sini

No comments:

Post a Comment