Sunday, November 4, 2012

Mau Langsing? Bangunlah Lebih Pagi


Apakah Anda merasa gemuk dan ingin terlihat lebih langsing? Ada cara yang cukup mudah dan sederhana yang dapat Anda lakukan. Cukup hanya dengan memulai membiasakan diri untuk bangun dan beraktivitas lebih pagi setiap hari.
Percaya atau tidak, seseorang yang terbiasa bangun lebih pagi akan memiliki bentuk tubuh lebih ramping, lebih bahagia, dan sehat ketimbang mereka yang terbiasa bangun di siang hari.
Bangun pagi juga memberikan manfaat lain seperti misalnya tiba di tempat kerja tepat waktu, menyiapkan segala keperluan sekolah anak lebih awal, dan menyelesaikan pekerjaan rumah lebih cepat.
Peneliti menambahkan, pada orang yang mempunyai kebiasaan begadang hingga larut malam, biasanya akan cenderung memiliki perasaan tertekan atau stres lebih tinggi dan berpotensi mengalami kelebihan berat badan.
Alasan mengapa yang rutin bangun pagi lebih beruntung dan punya kualitas hidup lebih baik. Hal itu merujuk pada fakta bahwa melakukan tugas-tugas rutin di pagi hari dan mengurus anak di saat yang tepat justru membantu membuat tubuh menjadi lebih bugar di tengah ketatnya kehidupan modern.

No comments:

Post a Comment